Total Tayangan Halaman

radio Blog play or fause

Selasa, 12 April 2011

Kunci Hidup Bahagia Bagi Semua Manusia

 
 
KUNCI HIDUP BAHAGIA DUNIA AKHIRAT  untuk SEMUA MANUSIA 
;1-IKHLAS=2.SABAR=3.SUKUR & 4.RIDHO....setiap org IKHLAS pasti SABAR lalu berbuah Slalu SUKUR baru akan mendapat RIDHO Tuhannya KARENA org tsb telah Ridho akan HIDUPnya.Itulah hakikat Hidup.
By ; Kamaradanu 2011

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum... Mksh bapak:) se-7 banget!!!
Jadi ingat sama keterangan kyai dulu...
"Hidup itu sederhana kalo kita menyadarinya" kata ini yg prnh adik dengar dr almaghfurlahu Syaikhinal kirom Romo Kyai Abdul Jalil Mustaqim, merujuk pada ket Syeh 'Athoillah As-Sakandari ketika beliau mengadukan kegalauan hati kepada mursyidnya (Syeh Abu al-Abas al Marsi): hanya ada 4 keadaan yg dialami seorang hamba yaitu nikmat, coba, taat dan maksiat. jika dalam keadaan nikmat mk bersyukurlah, jk dlm cobaan mk bersabarlah, jk dlm ketaatan mk saksikanlah anugerah ALLAH terhadapmu, jk dlm kemaksiatan segera bertobatlah.
Smg ALLAH memberi setiap detik hidup ini dlm takdirNYA, kita bs merespon dgn rasa Syukur, Sabar dan Ridho shg Hati ini bs merasakan ALLAH dibalik setiap hidup keseharian kita. Amin/// maaf bpk bkn mksd hati menggurui... tp itu yg adik dpt pd wkt ngaji dulu, ma'af bnget... trlalu pnjng!! He..2!

kamara mengatakan...

sukron kasir adikku...moga manfaat ya

riknaerick mengatakan...

baguss...
ane suka,
smoga br'manfaat utk qta smua..

riknaerick mengatakan...

bagusss,..
ane suka blog ente..
smoga br'manfaat utk qta smua..

Ucapan Terimakasih Kami

Atas kunjungan dan komentarnya,doa Kami " Jazakallohu khoiro jaza "